Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Senin, 02 April 2012

Download logo design studio pro



             Logo Design Studio Pro | PC Software | {1.2GB} 
Logo Design Studio Pro Vector mudah membimbing kreativitas Anda dengan lebih dari 2000 pra-desain template yang dapat dengan cepat berubah menjadi tampilan yang unik Anda. Template baru asli Anda kemudian dapat diubah setiap saat tanpa biaya tambahan. Vektor alat desain memungkinkan Anda untuk skala logo untuk berbagai ukuran tanpa kehilangan ketajaman dan kejelasan, dan impor dan ekspor file SVG yang tetap diedit sepenuhnya oleh Logo Design Studio Pro atau editor vektor lainnya. Logo Design Studio Pro Vector juga memberikan Anda lebih dari 6000 logo objek, alat, efek & font untuk membuat desain sendiri dari awal.

Semua 6000 + grafis vektor disertakan dalam format SVG. SVG (Scalable Vector Graphics) memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengedit setiap objek untuk membuat penampilan baru yang unik ... keunggulan kreatif tidak ada aplikasi lain termasuk. Lihatlah semua fitur ...Fitur Utama:


    
Baru! 2.000 + logo template: industri berbasis template yang dirancang oleh seniman grafis profesional.
    
Baru! 6.000 + grafis vektor penuh: grafis vektor berbeda grafis biasa dan gambar karena mereka tidak memiliki piksel. Tidak ada pixel berarti Anda dapat meniup mereka hingga ukuran apapun tanpa kehilangan kualitas gambar atau ketajaman.
    
Baru! Vektor Lengkap desain: desain baru sejak Anda berbasis vektor Anda dapat menggunakannya pada sebuah proyek lebih kecil dari perangko, atau meledakkannya untuk menutupi sisi bangunan, sesuatu yang tidak ada software desain logo lain bisa melakukannya!
    
Impor dan ekspor kemampuan: membuat logo Anda dalam semua format populer, termasuk PDF, SVG, TIFF, PNG, JPEG, EMF, dan BMP.
    
Slogan & perpustakaan tagline sumberdaya: mengambil citra merek Anda selangkah lebih maju dengan lebih baik mendefinisikan apa yang Anda lakukan. 500 + pra-tertulis slogan dan slogan memudahkan orang untuk memahami apa yang Anda tawarkan.
    
Kontrol teks Total: menambahkan padat standar atau membelai teks, teks membungkus bentuk, teks tempat di jalan, atau mengubah teks Anda menjadi bentuk yang dapat diedit menggunakan alat Bezier.
    
Alat gambar Precise: editing Bezier visual menunjukkan node disesuaikan Anda dapat bergerak untuk mengubah tampilan bentuk, teks dan kurva. Mudah membatalkan setiap perubahan yang Anda tidak suka.
    
Efek Seamless: menambahkan sentuhan kreatif menggunakan efek profesional yang mendapatkan perhatian. Angkat logo Anda dari kanvas dengan bayangan, menambahkan teknik bevel 3D, dan banyak lagi.
    
Baru! Font penggunaan 750 + komersial: profesional, font kreatif, halus & desainer disertakan.
    
Merek dan hak pedoman logo: Logo Design Studio Pro Vector membawa Anda melalui proses merek dagang sehingga Anda dapat mengamankan identitas Anda.

System Requirements:
  1. Operating System: Windows® XP, Windows® Vista, Windows® 7
  2. Hardware: PC with Pentium 400 MHz or higher processor
  3. Memory: 512 MB of RAM
  4. Hard Disk: 1500 MB of available hard-disk space

                                                                   Password:- raja




Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.