Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Senin, 02 April 2012

Download Driving Simulator 2011 PC Game rip



    Driving Simulator 2011 | PC Game | Genre: Simulator | {836MB} 
Penikmat driver simulation sekarang dapat menikmati tantangan yang mendebarkan mengendarai armada beragam dari beberapa kendaraan yang paling menarik yang pernah dibawa ke jalan. Masukan lampu dan sirene dan berteriak melalui kota pada kemudi mobil Polisi kinerja respon tinggi cepat dalam mengejar kecepatan mendebarkan tinggi. Atau, cobalah untuk menjaga jadwal yang Anda pilih untuk mengambil tiket Anda dari armada bus. Jika nostalgia adalah nirwana Anda, bawa ke roda atthe jalan dari roadster klasik indah diciptakan kembali.



Mungkin pengangkutan berat minat Anda saat Anda mengambil roda raksasa atau mungkin sebuah misi belas kasihan ketika Anda bernavigasi lalu lintas di ambulans? Ambil ke trek dan biarkan aliran adrenalin Anda saat Anda palu ke bawah lurus dalam mobil balap jalanan tersetel Nikmati berbagai kendaraan;! Setiap hati-hati dibuat dengan fisika untuk mewakili inersia, berat dan penanganan setiap kendaraan yang menawarkan jalan menantang naik!

Setiap kendaraan memiliki berbagai misi dalam dunia 3D unik dibangun yang menempatkan Anda ke dalam hati dari tindakan. Plus - membuat misi sendiri dengan editor yang dirancang khusus dan alat modding! Buckle diri untuk drive seumur hidup!
System Requirement

Microsoft Windows XP or Vista
2.0 GHz Intel or equivalent AMD processor
1 GB RAM
1 GB available hard disc space
Nvidia Geforce 6800 Series, ATI Radeon X850 or S3 Chrome 430 GT graphics card (minimum 128 MB VRAM)
sound card

Install: Burn/mount, install, play!





 




 









Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.