Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Sabtu, 17 Maret 2012

Download OFFICERS full rip for PC



                      Officers | Genre: Real time Strategy | {844MB}
Officers, permainan strategi real-time diatur dalam Perang Dunia II, untuk fitur perspektif Soviet. Namun, Tentara Merah sepenuhnya absen dari kampanye Petugas '. Sebaliknya, Anda akan mengambil pasukan Amerika di lain berlari lelah dari Perancis ke Jerman. Untuk kredit Petugas ', skala epik dan fokus yang unik pada masalah pasokan dan pengintaian membedakannya agak dari game lain dalam genre, tapi sayangnya kesulitan gila, terjemahan dan suara-bertindak kegagalan, dan beban kali berlarut-larut akan menghalangi Anda dari penandatanganan untuk wisata lain di front barat.


Pada awalnya skala besar tampaknya seperti suatu kekuatan, tetapi elemen gameplay lainnya mengubahnya menjadi kewajiban. Pertama, tidak seperti di Panglima Tertinggi, Anda dapat melihat hanya sebagian kecil dari medan perang pada suatu waktu, yang berarti bahwa Anda bahkan tidak akan dapat melihat semua pertempuran tunggal sekaligus. Kedua, karena unit Anda sangat rapuh dan musuh-musuh berbahaya dan sering tak terlihat yang mengintai di balik setiap pohon, Anda dipaksa untuk menggunakan sangat hati-hati dan bermain di pengaturan kecepatan lebih lambat. Akibatnya, misi dapat berlangsung hingga lima jam membosankan untuk menyelesaikan, dan kecuali Anda memiliki kesabaran dari penembak jitu, Anda akhirnya akan menyerah pada kebosanan. Setiap peta terdiri dari lima atau enam zona, yang berpindah tangan berdasarkan kepemilikan titik strategis pusat, dan setiap zona penuh dengan tujuan opsional banyak, seperti peternakan menangkap, stasiun radar, dan depot bahan bakar. Mengamankan lokasi tersebut menyediakan sumber daya dan bala bahwa Anda akan hampir pasti perlu untuk menyelesaikan misi.
Sumber dan logistik adalah pertimbangan utama dalam Pejabat, dan mekanik mereka baik novel dan realistis. Walaupun anda tidak perlu khawatir tentang pertanian, pertambangan, atau pengeboran minyak, Anda harus memastikan bahwa pasukan Anda memiliki persediaan yang cukup dari makanan, amunisi, dan bahan bakar. Sumber daya ini dibebaskan ketika Anda menangkap tujuan dan disimpan pada titik-titik strategis, yang memasok pasukan di dekatnya. Jika Anda kehabisan makanan, pasukan akan mulai sekarat, dan jika Anda kehabisan bahan bakar, maka Anda dapat melupakan semua serangan lapis baja. Untuk menjaga pasukan Anda dalam pasokan, Anda harus memindahkan pasokan dari daerah belakang ke garis depan dengan dikawal konvoi truk pasokan. Perjalanan melalui jalan daripada lintas negara menghemat bahan bakar berharga, dan jika Anda mengontrol jalan, Anda dapat memaksa lawan untuk membuang banyak bahan bakar, meminimalkan ancaman serangan setiap mekanik.
Persyaratan Sistem: -
# Sistem Operasi: Microsoft ® Windows ® XP atau Vista
# Intel Processor - Core 2 Duo T7800 2.6GHz
# Memory: 1GB RAM
# Hard Disk Space: 3 GB Tersedia
# Nvidia Graphics Card - GeForce 8600 (512 Mb Video RAM) mendukung shader 2.0
# Sound Card: DirectX-kartu suara yang kompatibel






 

Password:- raja

 




Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.