Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Sabtu, 17 Maret 2012

Download Game Iron Storm full rip game ( shooter ) for PC




      Iron Storm | PC Game | Genre: First-person shooter | {686MB}

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa tahun 1960 akan menjadi seperti itu Perang Dunia I tidak pernah berakhir? Mungkin tidak. Namun inilah Besi Storm, penembak pertama dan ketiga orang tersebut mencoba untuk menjawab pertanyaan tidak ada yang bertanya. Ceritanya tidak membuat seluruh banyak akal, dan kadang-kadang putus asa sulit, tetapi Badai Besi Permainan yang cukup berhasil, yang adalah apa permainan counts.The terjadi di Jerman selama 1964, yang ternyata tahun ke-50 sedang berlangsung Perang Dunia pertama.
Dan bahkan jika Anda tidak tertarik pada Perang Dunia I, Anda akan merasa seperti di rumah dengan permainan, karena teknologi canggih dan senjata fantasi modern tersedia untuk Anda memberikan seluruh usaha suasana tidak terlalu berbeda dari setiap penembak generik lainnya. Satu-satunya referensi nyata untuk Perang Besar adalah gas mustard granat sesekali dan fakta bahwa sekitar sepertiga dari tingkat permainan diatur dalam parit - agak improbably, karena banyak peralatan yang dipamerkan dalam permainan (seperti perangkat komunikasi portabel , tank modern, dan artileri maju) semua inovasi teknis yang membuat perang parit usang. Anda mungkin juga hanya pura-pura itu adalah sedikit off-keteraturan Perang Dunia II permainan atau versi aneh dari Perang Vietnam berperang melawan Jerman di Eropa Barat.
Gameplay Besi Storm adalah persilangan antara penembak langsung dan permainan petualangan. Meskipun ada banyak tembak-menembak, permainan juga memiliki cukup banyak teka-teki untuk dipecahkan. Bahkan, enam permainan kadarnya untuk sebagian besar nonlinier, sering membutuhkan Anda untuk mengunjungi bagian tertentu berulang kali dan kadang-kadang menawarkan beberapa cara bagi Anda untuk menyelesaikan tujuan Anda. Teka-teki umumnya lingkungan dan sering melibatkan mencari tahu apa yang perlu dimanipulasi atau diledakkan agar dapat melanjutkan. Tujuan Anda - yang diberikan kepada Anda melalui radio lubang suara oleh kembali operasi di pangkalan - sering agak terlalu samar, meskipun komputer terminal tersebar di seluruh tingkatan memberikan beberapa petunjuk berguna.
Unsur-unsur teka-teki tidak sangat sulit, tetapi mereka memperlambat permainan turun bagi siapa saja mengharapkan penembakan terganggu. Kami melakukan menemukan bug script tertentu pada satu tingkat di mana pintu yang seharusnya dibuka tidak, memaksa kita untuk reload permainan diselamatkan dari tingkat sebelumnya dan memutar ulang bagian besar dari permainan. Jika Anda mengalami masalah yang sama, Anda bahkan mungkin menjadi tidak pasti tentang apakah kendala adalah teka-teki atau hanya sebuah bug kemudian dalam permainan, jadi ide yang baik untuk menyimpan awal dan menyimpan sering, daripada mengandalkan permainan cepat-save fitur.Z




 

Password:- raja

  





Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.