Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Senin, 02 April 2012

Download game Just Cause 2 PC Game



   Just Cause 2 | Genre: Action, third-person shooter, Sandbox | {1.2GB}

Just Cause 2 adalah konyol dalam cara terbaik mungkin. Dalam waktu beberapa saat, Anda dapat bergulat untuk sebuah helikopter melayang; memukuli pilot dan membajak helikopter; meledakkan sekelompok tangki bahan bakar, menempatkan helikopter pada bertabrakan dengan antena yang sangat besar; melompat keluar pada akhirnya saat, dan menonton ledakan yang dihasilkan seperti yang Anda parasut ke sadel sepeda motor bergerak dari bawah. Tapi dalam kehidupan Rico Rodriguez, peristiwa seperti itu hanya satu hari di kantor, meskipun dalam hal ini, kantor adalah negara kepulauan raksasa Panau, di mana tiga geng bersaing untuk merebut kontrol dari pemerintah yang korup. Ini adalah permainan besar yang memberi Anda banyak yang harus dilakukan dan banyak cara gila untuk melakukannya.


Ketika Just Cause 2 memberikan Anda kebebasan untuk melakukan hal-hal yang Anda inginkan dengan cara yang Anda inginkan, bersinar dalam semua konyol dan humor yang baik. Ketika misi dan tantangan sendok sepatu Anda ke dalam tindakan spesifik, bagaimanapun, mekanisme longgar sama yang membuat eksplorasi dunia-terbuka seperti sukacita menjadi beban frustasi. Namun demikian, aksi permainan sandbox surmounts beberapa masalah dengan dosis liberal ludicrousness; baik, itu, dan kemampuan untuk melampirkan polisi jelek untuk kereta dengan pengait Anda dan menyeret mereka di sekitar.
Permainan dimulai dengan Badan Agen Rico Rodriguez sedang jatuh ke negara pulau Asia Tenggara dari Panau. Sebelumnya sekutu AS, Panau diambil alih oleh Bayi Panay, yang lembaga kediktatoran, kasar menindas dan memotong semua hubungan ke Amerika Serikat. Misi Rico adalah untuk menggulingkan Panay dari kantor, serta melacak dan membunuh Tom Sheldon, yang ketakutan Badan sudah nakal setelah menghilang selama perubahan rezim. Dalam rangka untuk mencari Sheldon, Rico sekutu dirinya dengan tiga kelompok kriminal yang dominan di pulau:. Yang Kecoak, sindikat kejahatan terorganisir, Reapers, seorang tentara revolusioner komunis dan Boys Ular, suku pribumi yang menentang pengaruh asing [9] Dia akhirnya mengumpulkan cukup informasi untuk melacak Sheldon, yang mengungkapkan bahwa dia telah menyelidiki sebuah konspirasi besar di balik Panau. Dia mengatakan Rico untuk terus menyebabkan kekacauan pada Panau sementara dia pergi untuk menjelaskan situasi kepada Badan.
Setelah membersihkan semuanya, Sheldon tiba-tiba menuntut Rico cepat membuat jalan ke tempat persembunyiannya. Mereka mengatakan kepadanya bahwa Tan Giok, aset lembaga misterius yang Rico bertemu sebelumnya, telah tertangkap menyelinap di sekitar, dan akan disiksa tanpa pertanyaan. Rico ras untuk menyelamatkan dia, dan menghancurkan dasar di mana ia diselenggarakan. Namun, Jade dibundel ke dalam truk dan armada bersenjata berusaha membuat liburan sepanjang danau beku. Dalam perjalanan, kapal selam nuklir muncul dari es, namun truk Rico membajak Jade, dan keduanya melalui udara oleh Sheldon dan Kane.
Kemudian, Jade mengungkapkan bahwa Kecoak, Reapers, dan Boys Ular secara diam-diam didukung oleh Rusia, Cina, dan Jepang masing-masing dalam upaya untuk menurunkan Panay, tetapi Rico dan Sheldon bertanya-tanya apa Panau memiliki yang mampu menarik kekuatan super yang dominan tersebut. Meskipun demikian, Rico dan Sheldon melacak petugas intelijen asing penghubung dengan geng dan membunuh mereka. Pada titik ini, pulau ini dalam kekacauan sehingga Panay dipaksa untuk meninggalkan ibukota dan berlindung di sebuah pangkalan militer yang diperkaya. Memperoleh bantuan dari geng, Rico serangan tempat persembunyian Panay itu. Panay tampaknya tewas dalam serangan itu, dan Rico menemukan bahwa Rusia, China, Jepang, dan Amerika Serikat telah diam-diam berebut Panau untuk pasokan minyaknya, yang diduga terkaya di dunia.
Dengan Panay mati, situasi di Panau berubah menjadi gratis untuk semua sebagai bangsa asing berebut untuk mengklaim minyak. Rusia, Cina, dan Jepang mengirim armada supertanker untuk Panau, sementara Amerika mulai berebut kekuatan militer untuk membela pulau itu. Rico bertugas memegang dari supertanker sampai bala bantuan tiba. Namun, kapal selam nuklir besar tiba-tiba muncul. Panay, yang masih hidup tapi terluka, kebakaran empat rudal nuklir di Rusia, Cina, Jepang, dan AS, tetapi pakaiannya sengaja tersangkut di salah satu rudal dan ia diseret dengan itu. Dalam mengejar, bergulat Rico ke salah satu dari mereka dan laki-laki pertempuran di udara pertengahan sebagai Rico melucuti rudal setiap satu per satu. Akhirnya, pada rudal terakhir, Rico pin Panay ke dalam inti rudal terbuka dan reprograms sasaran komputer sebelum melompat ke tempat aman. Rudal akhir mengubah program studi dan meledak di atas ladang minyak Panau, menewaskan Panay dan menghancurkan cadangan minyak Panau itu. Rico reuni dengan Sheldon, Kane dan Jade, yang mengungkapkan kekecewaan mereka atas keputusan ini, tetapi Rico mengatakan kepada mereka bahwa karena minyak yang sekarang hancur, seluruh bunga di Panau akan hilang, mencegah perang antara negara adidaya utama dan hemat tak berdosa dari pulau. Sheldon setuju, dan menjamin Rico bahwa presiden AS-ramah akan dipasang di Panau, dan bahwa itu akan diawasi secara ketat. Kelompok ini mengangkat gelas mereka, untuk teman baik, dan pekerjaan dilakukan dengan baik.

 











Password:- raja

Minimum System Requirements:-
OS: Windows Vista/7
Processor: Dual-Core CPU (Athlon 64 X2 4200/Pentium D @ 3 GHz)
Memory: 2 GB
Hard Drive: 10 GB Free
Video Memory: 256 MB (NVIDIA GeForce 8800/ATI Radeon HD 2600 Pro)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 10
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive

Recommended System Requirements:-
OS: Windows Vista/7
Processor: Intel Core 2 DUO @ 2.6 GHz/AMD Phenom X3 @ 2.4 GHz
Memory: 3 GB
Hard Drive: 10 GB Free
Video Memory: 512 MB (NVIDIA GeForce GTS 250/ATI Radeon HD 5750)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 10.1
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive
  



Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.