Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Kamis, 01 Maret 2012

Download Scarface - The World Is Yours PC Game rip full



Scarface - The World Is Yours | PC Game | Genre: Action | {236MB}

Scarface - DUNIA ADALAH MILIKMU (DVD-ROM). dan mempersiapkan peluru untuk terbang. Ia tiba untuk mencari impian Amerika dan menemukan itu di jalan-jalan cerita kekayaan, kekuasaan dan passion.The Miami yang menjadi legenda adalah kembali dalam bentuk baru, yang dipenuhi dengan kegembiraan dan intensitas memukul keras yang Scarface penggemar datang untuk expect.
Enter dunia yang penuh dengan kelebihan, keserakahan dan dendam dunia di mana semua orang ingin sepotong Anda, sehingga Anda perlu untuk sampai ke mereka terlebih dahulu. Ambil ke jalan-jalan Miami, dan mengalami kekerasan kejam dicampur dengan off-dinding-tindakan. Dalam kehidupan nyata, tidak semua orang dapat menjadi Tony Montana, namun dalam permainan ini, setiap orang memiliki kesempatan untuk memanjakan gangster batin mereka.

Fitur. Memainkan peran sebagai Tony Montana, seorang gangster bermata liar yang tidak pernah punggung bawah. Nikmati aksi gangster peledak selama pertempuran dengan mode Kemarahan Blind. Mengalahkan, menerbangkan, atau menjalankan lebih dari siapa pun yang melintasi Anda dengan bakat Tony benar. Mengintimidasi, menghina dan terkesan dengan bijaksana-cowok kepribadian Tony. Mengambil bandar narkoba dari Miami dan Columbia. Berkembang menjadi gembong dunia bawah, dan mengalami gaya hidup mewah seorang bos kejahatan. Sewa antek teduh untuk melakukan pekerjaan kotor untuk Anda. Jelajahi dunia yang terbuka yang memungkinkan Anda masuk dan keluar dari gedung tanpa loading.


Minimum System Requirements
OS: Windows 2000/XP
Processor: Pentium 4 @ 1.8 GHz
SCARFACE - THE WORLD IS YOURS (DVD-ROM). and prepare for the bullets to fly. He arrived in search of the American dream and found it on the streets of Miami wealth, power and passion.The story that became a legend is back in a new form, filled with the excitement and hard-hitting intensity that Scarface fans have come to expect.Enter a world filled with excess, greed and vengeance a world where everyone wants a piece of you, so you need to get to them first. Take to the streets of Miami, and experience ruthless violence mixed with off-the-wall action. In real life, not everyone can be a Tony Montana, but in this game, everybody has a chance to indulge their inner gangster. 


Features. Play the role of Tony Montana, a wild-eyed gangster who never backs down. Indulge in explosive gangster action during battle with Blind Rage mode. Beat down, blow away, or run over anyone who crosses you with true Tony flair. Intimidate, insult and impress with Tony's wise-guy personality. Take on the drug lords of Miami and Columbia. Evolve into an underworld kingpin, and experience the lavish lifestyle of a crime boss. Hire shady henchmen to do your dirty work for you. Explore an open-ended world that lets you go in and out of buildings without loading.



Minimum System Requirements
OS: Windows 2000/XP
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 3 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: nVidia GeForce FX 5500 / ATI Radeon 9200


Recommended System Requirements
OS: Windows 2000/XP (ONLY)
Processor: Pentium 4 @ 2.8 GHz
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 3 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce FX 6800 / ATI Radeon x800






 


 


Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.