Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Rabu, 07 Maret 2012

Download Paintball PC Game game rip




                                        Paintball | Genre: Action | {285MB}
Paintball game di PC tidak tepat memiliki track record bersinar. Bahkan, olahraga yang populer telah melahirkan beberapa penembak terburuk yang pernah dibuat, permainan seperti ImpactPaintball Tinggi lamban dan bodoh dan PaintBrawl Ekstrim infamously celaka. Akhirnya seseorang telah mendapatkannya, baik, dekat. Majalah Paintball Renegade percikan tidak akan membuat orang lupa Unreal Tournament atau Quake waralaba, tetapi untuk penembak anggaran langsung, itu tidak terlalu buruk. Bahkan, dalam ledakan singkat, itu bisa sangat menyenangkan.

Paintball Renegade memiliki dua varian menangkap bendera, seorang raja dari modus bukit, standar dan tim deathmatch, dan modus arcade. Yang terakhir memiliki power up seperti api cepat, kekebalan, dan meningkatkan kecepatan. Tak satu pun dari mode istirahat setiap tanah baru, tapi sulit untuk berdebat dengan klasik terbukti. Anda dapat memainkan jenis permainan ini online atau offline dalam mode pertempuran yang memungkinkan Anda memilih ukuran tim, batas waktu, tembak, dan sebagainya. Online, tidak ada kemampuan chat, dan kami mengalami beberapa masalah koneksi dan lag / warping.Ada juga modus karir, di mana Anda harus mengalahkan 28 tantangan berurutan. Peta-peta dan jenis permainan teratur memutar, tapi dengan cepat mulai merasa terlalu mirip. Anda dapat menyelesaikan semua tantangan di sore hari, dan tidak ada yang lain untuk modus karir: jika Anda berharap untuk membeli peralatan yang lebih baik, mengelola tim Anda, atau berurusan dengan segala macam tantangan strategis, Anda tidak akan menemukannya di sini.Paintball Renegade memberikan peta cukup beragam tiga belas. Ini berkisar dari arena dalam ruangan kecil penuh dengan rintangan kebesaran tiup, untuk ajang pengujian luas militer, untuk sebuah "kota" Wild West dengan lama bangunan kayu kuno. Peta-peta semua memberikan banyak penutup berupa pohon, batu, dinding, depresi alam, dan sejenisnya. RenegadePaintball juga mencakup editor peta user friendly. Anda tidak dapat mengubah medan, tetapi Anda dapat dengan mudah menempatkan lebih dari 150 berbagai jenis benda seperti bunker, menara, dan pohon.Beberapa peta yang disediakan menderita cacat desain, seperti poin bibit terlalu dekat dengan bendera. Hal ini dapat membuatnya terlalu keras untuk mengambil bendera musuh karena lawan terus mewujudkan sebelah kanan itu setelah rekan kerja Anda menembak mereka. Beberapa peta juga sedikit terlalu besar untuk sebuah permainan di mana setiap orang berjalan kaki, semua berjalan semakin membosankan setelah beberapa saat.Meskipun beberapa peta yang terlalu besar, gameplay secara keseluruhan adalah serba cepat. Tak banyak di jalan lambat menyelinap, melainkan banyak lari cepat dan senapan tembak-menembak. Namun demikian, untuk sedikit siluman Anda dapat berjongkok dan pergi rawan, serta mengintip di sekitar sudut. Anda dapat melihat aksi dari perspektif orang pertama atau ketiga. Yang terakhir ini tidak memiliki crosshair, tapi untungnya tidak memiliki penanda raksasa (paintball gun)yang mengaburkan setengah layar dalam tampilan orang pertama.

 








System Requirements:
Windows 2000/XP
Processor: Pentium 3 800 MHz
DirectX 9.0b
256 MB RAM
Free hard drive space: 800 MB (wont need any for this version)
3D Video Card 64MB
16 bits Sound Card

                                                                Password:- raja
  


Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.