Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Kamis, 01 Maret 2012

Download CinemaHD 2.0 full




                            CinemaHD 2.0 | PC Software | {24MB}


Memperbesar dan meningkatkan film Anda! CinemaHD 2.0 adalah bagian revolusioner dari perangkat lunak untuk memperbesar dan memperbaiki file video tanpa menggunakan perangkat keras yang mahal atau studio profesional bahkan lebih mahal. Pada saat yang sama, juga mampu menghasilkan output untuk DVD player di ruang tamu Anda dari video yang dibuat dengan ponsel Anda, serta membuat video High Definition dari umum DVD-Video.

Semua ini telah dimungkinkan oleh ODU - Deteksi Obyek Upscaling. Sebuah metode revolusioner untuk mengurangi dan menutupi artefak scaling ke mana belum terjangkau dengan metode tradisional seperti Spline atau Lanczos.Tapi ini masih tidak semua yang kita tawarkan: Semua resolusi dapat digunakan dengan resolusi layar penuh tanpa secara eksplisit menyesuaikan rasio aspek dengan menambahkan perbatasan atau memotong bagian gambar. Tidak ada lagi eggheads atau batas hitam! Fitur fantastis disebut non-linear peregangan, dan didasarkan pada cerdas menghitung bit tambahan informasi untuk daerah perbatasan dari gambar. Karena ini pendekatan cerdik, dengan gangguan klasik disebut batas hitam adalah sejarah, sekali dan untuk semua. Mulai sekarang, Anda dapat menikmati video Anda pada ukuran layar penuh. Termasuk menghapus batas hitam!CinemaHD 2.0 memungkinkan membuat klip video untuk sejumlah perangkat stasioner yang berbeda, di antaranya Sony PlayStation 3, Microsoft Xbox 360, Apple TV, DVD-player, MPEG-4-pemain, pemain hard disk, Streaming-Klien, PC Home Theatre dan lain-lain .Highlights: -

    
CinemaHD 2,0 mengkonversi video dari hampir semua format sumber dari satu standar yang lain. Aplikasi ini mendukung pembacaan dan konversi dari DVD-video, satu DVD-bab serta video format AVI, WMV, MP4, 3GP, VOB, MPG (MPEG-1, MPEG-2), MPEG-4 (DivX 3,11-6, Xvid, Nero Digital dll) dan MJPEG.
    
CinemaHD 2,0 mengkonversi video DVD (atau bab tunggal) serta file video dengan hanya beberapa klik mouse ke video yang dikompresi secara optimal ad-justed ke perangkat Anda masing-masing.
    
Untuk penciptaan bermasalah dan otomatis video tersebut CinemaHD 2.0 pro-vides profil terpadu, misalnya untuk tingkat resolusi, kualitas gambar dan sedikit-dan frame, yang menjamin pengaturan sempurna pada pengiriman - tetapi yang juga dapat disesuaikan oleh pengguna.
    
CinemaHD 2.0 mendukung semua resolusi yang sama: 320x240, 640x480, PAL, NTSC, hingga 720p, HD Ready dan FullHD.
    
Profil perangkat Dioptimalkan mengganti setting manual. CinemaHD 2.0 menciptakan video untuk Apple TV, DivX-, Xvid-AVI-file untuk MPEG-4-kompatibel-DVD player (termasuk resolusi full HD), MPG-file dengan MPEG-video 2-dan MP2-suara untuk DVD-dan SVCD-player, MP4-file dengan MPEG-4-ASP-video dan AAC-sound track untuk kompatibel Nero Digital-player, MP4-file dengan H.264/AVC-video untuk PS3, WMV-file untuk Xbox 360, MJEPG file untuk Nintendo Wii dan file Windows Dreamscene video untuk Vista Ultimate dan Windows 7. Latar belakang pengetahuan yang terperinci tentang perangkat individu dan / atau penelitian internet lama untuk menemukan opsi yang benar tidak diperlukan.
    
CinemaHD 2,0 mengubah resolusi dengan kualitas tinggi, misalnya Standar PAL ke 720p. Filter mampu memberikan hasil optimal ketika memperbesar atau memperkecil gambar. Metode berikut ini tersedia: Bi-linear, Bicubic Tetangga, terdekat, Spline 16, Spline 32, Lanczos 3, Lanczos 4, Gaussian dan ODU.
    
Konversi video secara otomatis mempertimbangkan aspek rasio yang benar.

System requirements



  1. Windows XP/Vista/7
  2. .net 3 Framework (will be automatically installed, if not available)
  3. min. 256 Megabyte RAM (512 MB recommended), for Windows Vista 1 GB
  4. CPU with min. 1 GHz
  5. An MP3 Codec must be present on the system; MP3 Codecs from Windows Media Player 10/11/12 as well as lame_enc.dll are supported.
  6. graphic card with overlay-functions (for display of preview)


                                                                 Password:- raja







Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.