Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Kamis, 16 Februari 2012

Xilisoft PDF to Word Converter v 1.0.2 FULL - download


 Xilisoft PDF to Word Converter v 1.0.2 | PC Software | {15MB}Dapatkan kesulitan mengedit atau memodifikasi isi dari file PDF? Atau hanya ingin menyalin gambar atau beberapa teks dalam file PDF? Sekarang, Xilisoft PDF ke Word Converter memungkinkan Anda
untuk mengkonversi PDF ke file Word dengan struktur asli dan kualitas yang baik tetap. Nyaman dan mudah digunakan, Xilisoft PDF ke Word Converter dapat mengkonversi PDF ke file Word dalam format DOC, DOCX dan RTF hanya dengan dua langkah: drag dan drop file dan klik untuk mulai mengkonversi!

Tidak perlu Adobe Acrobat atau Adobe Reader, Xilisoft PDF ke Word Converter dapat mengkonversi PDF ke file Word dengan semua fitur asli bertahan untuk menjaga Anda dari membuang reformatting jam. Selain itu, Anda dapat melihat file PDF dalam mode thumbnail dan memilih untuk mengkonversi beberapa halaman atau file PDF secara keseluruhan.

    
* Mengkonversi file PDF ke File Word tanpa Adobe Acrobat atau Adobe Reader
    
* Beberapa profil output: DOC, DOCX, RTF
    
* Lihat file PDF di jendela thumbnail
    
* Tentukan page (s) untuk mengkonversi
    
* Konversi dalam kecepatan tinggi
Fitur:Convert PDF ke file Word awalnya diformat cepat dan handal

    
* Convert PDF ke Word
      
Mengkonversi file PDF ke file Microsoft Word dalam format DOC atau DOCX menurut versi Office Anda dan preferensi. Rich Text Format (*. Rtf) juga didukung.
    
* Lihat File Sumber di Thumbnail
      
Xilisoft PDF ke Word Converter memungkinkan Anda untuk melihat file sumber dalam mode thumbnail dan halaman sandal bebas.
    
* Tentukan Halaman Konversi
      
Anda dapat memutuskan untuk mengkonversi file PDF pada halaman saat ini atau dari satu halaman ke halaman lain untuk file Word.
Lebih difasilitasi FiturLatar Belakang berjalan, tindakan pasca tugas dan multi-bahasa antarmuka untuk memberikan kenyamanan tambahan

    
* Latar Belakang Tugas Menjalankan
      
Set mengkonversi tugas untuk berjalan di latar belakang untuk cadangan sumber daya CPU lebih dan mendapatkan kinerja yang lebih baik.
    
* Post-tugas Tindakan
      
Auto-keluar dari aplikasi, mematikan, hibernate, stand by sistem, atau melakukan apa-apa yang melepaskan Anda dari menunggu di depan komputer.
    
* Antarmuka dengan beberapa bahasa
      
Beberapa bahasa yang tersedia dalam antarmuka: Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, Perancis, Jepang, Cina Sederhana dan Cina Tradisional.


                                                               Password:- raja

  




Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.