Loading
TIDAK BISA menDownload ! BACA : CARA mendownload Link mediafire di kolursari DX atau Baca tutorial downloadnya di dekat Kotak Komentar

Sabtu, 25 Februari 2012

Download Commandos - Behind Enemy Lines PC Game Rip version hight compressed




                     Commandos - Behind Enemy Lines | Genre: Strategy | {68MB}

Komando adalah permainan menarik dari strategi cerdas sarat dengan jam pertempuran pertempuran realistis. Dalam permainan ini, Anda akan mengendalikan dan mengirim satu skuadron kecil pada misi berbahaya misi hidup dan death.These akan berbahaya dan tindakan dikemas sehingga Anda lebih baik siap untuk apa saja! Dapatkah Anda, melalui strategi cerdas, membawa skuadron kembali hidup setelah mengirim mereka di belakang garis musuh? Permainan ini adalah tentang belajar musuh Anda dan mengembangkan rencana-hati.

Dengan cara ini ketika pertempuran tiba, melaksanakan rencana untuk kesempurnaan adalah kodrat kedua. Ini adalah real-time taktik permainan yang berarti skenario yakin untuk cepat mengubah Tindakan dalam permainan ini sangat ketat dan! Marah dikemas untuk membuat Anda terpaku pada tindakan. Anda akan segera bertanya-tanya jika Anda dapat menangani tekanan kuat menjadi sebuah Commando.

Nikmati kenyataan bahwa Commando masing-masing akan datang dengan seperangkat keterampilan khusus. The Green Beret sangat baik dengan pisau dan kamuflase. Penembak jitu itu ... baik pekerjaannya harus jelas. Penghancuran ahli dapat meledakkan segalanya dengan keahlian dan akurasi. Laut yang baik di darat dan air. Mata-mata ini dapat meniru Jerman. Pengemudi dapat percontohan kendaraan musuh sehingga Anda dapat memiliki pergi tindakan vehicle.The sangat ketat dan koordinasi sulit, tapi permainan memberikan jam menyenangkan dicampur adrenalin!


Game Features:


    * You control 6 individual commandos each with a unique combat skill set
    * Thwart the German war machine by means of sabotage and tactical genius
    * Zoomable isometric camera allows for up to 6 simultaneous camera angles


 








download here :

 


Mungkin yang anda Cari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA DOWNLOAD :

Klik Link Download/Adf.ly
Tunggu 5 Detik
Klik Kanan Tulisan Skip Ad (bukan klik kiri)
Pilih Copy URL/Link
Paste di Browser > Enter


NB : Skip Ad di klik kanan yah bukan diklik kiri yang seperti biasanya
: Adfly sedang tidak rukun dengan mediafire

Tulis "kolursari DX" di google jika kamu lupa blog ini.